Closing Ceremony

Oleh: Prof. Dato Dr Syed Mohammed Aljunid

Sebagai direktur dari International Centre for Casemix and Clinical Coding of UKM, Prof Aljunid diberikan amanah untuk menutup kegiatan Post Graduate Forum (PGF) ke-12 ini. Aljunid menilai bahwa beberapa hal menarik muncul selama pelaksanaan PGF dengan berbagi ilmu terkait dengan isu Big Data dan pemanfaatannya. Harapan dari kegiatan ini adalah dengan penguatan isu yang berlangsung terus-menerus melalui pertemuan para peserta di dalam forum ini.

Terima kasih juga disampaikan oleh Prof Aljunid atas kehadiran para peserta antar bangsa. Bukan hanya dari Asia Tenggara seperti Malaysia, Indonesia, maupun Thailand. Tetapi partisipan dari China hingga Afrika turut hadir dalam forum ini.

Pada akhir acara, Dr dr Andreasta Meliala sebagai direktur PKMK dan delegasi dari Universitas Gadjah Mada diberikan kesempatan untuk mengenalkan tuan rumah PGF ke-13 berikutnya yang akan dilangsungkan di Yogyakarta, Indonesia. Pengenalan ini disampaikan melalui video pendek yang disambut tepuk tangan oleh seluruh peserta PGF di akhir kegiatan tersebut.

Reportase: Faisal Mansur

Reportase Terkait: