Tim Kesehatan Indonesia Siap Bantu Jemaah Selama Ibadah Haji

Madinah - Kantor Kesehatan Haji Indonesia daerah kerja Madinah siap melayani jemaah haji yang mengalami gangguan kesehatan. Tak hanya mengandalkan Dokter Indonesia kantor kesehatan haji juga bekerjasama dengan tenaga medis Arab Saudi.

Ruang perawatan yang disiapkan Tim Kesehatan Indonesia untuk melayani jemaah calon haji yang mengalami gangguan kesehatan. Lima dokter spesialis, tujuh dokter umum dan beberapa tenaga medis siap sedia untuk membantu jemaah haji.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Senin (31/7/2017) tim kesehatan juga bekerjasama dengan lima rumah sakit di sekitar Madinah untuk memenuhi kebutuhan kesehatan jemaah. Hingga hari ketiga kedatangan jemaah calon haji sedikitnya tiga jemaah sudah dirawat di sini.

Sementara itu, di Mekah, suhu udara pada hari Minggu kemarin mencapai 49 derajat celcius dengan kelembapan sembilan persen. Tidak sedikit jemaah haji dari beberapa negara yang sudah berada di Masjidil Haram harus mengenakan penutup kepala dan payung untuk mengurangi rasa panas.

http://news.liputan6.com/