Tim Pelaksana Kegiatan

Serangkaian kegiatan penguatan kebijakan ini dilaksanakan oleh tim yang terdiri dari akademisi Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan (FK-KMK) dan peneliti dari Pusat Kebijakan dan Manajemen Kesehatan (PKMK
FK-KMK UGM.
Berikut adalah struktur tim per topik yang bekerja dalam program pengembangan ini:

Komposisi Tim KIA Gizi Cancer Penyakit Kardiovaskuler
FK-KMK Dosen senior Dosen senior dari Departemen Obstetri dan Ginekologi dan Departemen Ilmu Kesehatan Anak, FK-KMK UGM Dr Mei Neni Sitaresmi, Sp.A(K), PhD & Dr Siti Helmyati, DCN, M.Kes Dr. Susanna Hilda H., PhD, Sp.PD-KHOM Dr. dr. Lucia Kris Dinarti, Sp.PD, Sp.JP(K)

Deskripsi Kerja

Merupakan supervisor tim kecil (per topik) yang akan memimpin jalannya analisis dan penulisan paper. Supervisor tim kecil memberi arahan pada anggota tim terkait topik yang diteliti, proses analisis dan arah penulisan paper. Supervisor bersama dengan tim teknis akademis mendiskusikan pembagian kerja per tim kecil dan bagaimana pola kerja yang dapat dijalankan bersama (terkait dengan pola kesibukan di masing-masing unit/ departemen).

FK-KMK Dosen muda Dosen muda dari Departemen Obstetri dan Ginekologi dan Departemen Ilmu Kesehatan Anak, FK-KMK UGM Dosen muda dari Departemen IKA & Digna N.Purwaningrum, PhD Dr Herindita Dr. Wulan Sp.JP; Dr Arditya Damarkusuma, Sp.JP; Dr Firandi S, Sp.JP

Deskripsi Kerja

Merupakan tim teknis akademis yang secara aktif menganalisis data dan menulis paper per topik. Selain itu, tim akademis teknis membantu mempersiapkan material bagi supervisor pada saat supervisor menjadi narasumber dalam pertemuan daring (pelatihan/ webinar/ pertemuan daring lainnya yang dilaksanakan per topik)

PKMK data Herma Herma I.R.Adiwibowo I.R.Adiwibowo

Deskripsi Kerja

Merupakan tim yang fungsi utamanya adalah mengelola Dashboard Sistem Kesehatan (DaSK), termasuk di dalamnya adalah menyediakan data yang dibutuhkan tim akademis dan tim pusat studi, memberikan pertimbangan dalam analisis terkait data dan melakukan pembaharuan data dalam DaSK secara berkala sesuai keperluan kegiatan. Tim DaSK juga mempersiapkan dan berpartisipasi, serta bertanggung jawab dalam hal penyajian data untuk setiap kegiatan pelatihan/ webinar/ pertemuan daring lainnya yang terkait project ini.

PKMK penulisan Nike Frans Nike Frans Relmbuss BF Relmbuss BF

Deskripsi Kerja

Merupakan tim teknis pusat studi yang berperan dalam mempersiapkan (menulis) paper bersama dengan tim teknis akademis (dosen muda). Tim penulisan dari pusat studi dan akademis bersama-sama melakukan analisis data dan penulisan paper, serta mempersiapkan material bagi kegiatan pelatihan/ webinar/ pertemuan daring lainnya (per topik)

PKMK manajemen Nike Frans Nike Frans Danang S Danang S

Deskripsi Kerja

Merupakan tim manajemen project di pusat studi yang bertanggung jawab terhadap jalannya kegiatan sehari-hari. Termasuk di dalamnya adalah mengelola pelatihan, webinar, dan pertemuan daring lainnya sepanjang project berjalan. Pengelolaan kegiatan mencakup persiapan teknis, menghubungi narasumber, memastikan pertemuan-pertemuan daring dihadiri oleh narasumber dan peserta target, membuat notulensi webinar, mengunggah berita pertemuan daring di website yang dipergunakan (KKI, KIA, JPG). Tim manajemen project akan bekerja bersama unit publikasi di pusat studi untuk agenda pertemuan daring yang akan berlangsung.

PKMK administrator Andriani A Andriani A Andriani A Andriani A

Deskripsi Kerja

Administrasi project selama kegiatan berlangsung.