Kelompok Strategic dan Technical Working Group di DJSN

Pada tanggal 11 April 2017 akan ada pertemuan nasional untuk persiapan kegiatan menganalisis regulasi Strategic Purchasing. Silahkan klik pada Terms of Reference berikut:

klik disini

Agar kegiatan di tanggal 11 April 2017 dapat maksimal diharapkan para peserta melakukan Refreshing dengan cara membaca berbagai dokumen sebagai berikut:

findingFinding of the November 2017 Consultant scoping Visit

Presentasi ini disampaikan oleh Cheryl Cashin, Ph.D. Senior Program Director Results for Development Washington, D.C. pada tanggal 17 Januari 2017. Cheryl menjelaskan mengenai Isu-isu pada Jaminan Kesehatan Nasional Indonesia dan bagaimana dari passive purchasing menjadi strategic purchasing, berdasarkan temuan-temuan mereka pada November 2016.

 

roadmapRoadmap to Improve Strategic Health Purchasing in Indonesia Report on The November 2016 Scoping Mission

Berikut Laporan “Peta Jalan dalam meningkatkan Belanja Kesehatan yang Strategis di Indonesia” pada The November 2016 Scoping Mission Report oleh Cheryl Cashin,Senior Program Director, Results for Development dan Chelsea Taylor Senior Program Officer, Results for Development.

 

 

sjsnRapat Pembuka Pokja Strategis, Strategic Purchasing pelayanan Kesehatan - JKN

Penjelasan mengenai Belanja Strategis pada fungsi pendanaan dan penyelenggaraan Pelayanan Kesehatan yang disampikan oleh Ibu Asih Eka Putri sebagai salah satu anggota DJSN pada 23 Februari 2017. 

 

 

 

bpjsBelanja Strategis JKN dalam Kegiatan Penelitian dan Pengembangan

Merupakan penjelasan mengenai Kajian-kajian terkait belanja strategis yang telah dilakukan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan BPJS Kesehatan. Penjelasan ini disampikan oleh Ibu Dwi Martiningsih Kepala Grup Penelitian dan Pengembangan BPJS Kesehatan pada 23 Februari 2017. 

 

 

 

 

 

 

<< kembali ke menu Aktivitas