xvideos spankbang watchfreepornsex foxporn pornsam pornfxx porn110

Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember / Kesimpulan

Maret 2014

Seminar Penggunaan Residen sebagai Tenaga Medik untuk Menyeimbangkan Tenaga kesehatan di Daerah Sulit

Masalah ketidakseimbangan jumlah dokter spesialis merupakan hal yang mengancam keadilan JKN. Untuk itu, residen perlu dianggap sebagai tenaga medik yang membantu pelayanan di JKN. Pada bulan ini diselenggarakan Seminar Penggunaan Residen sebagai Tenaga Medik untuk Menyeimbangkan Tenaga kesehatan di Daerah Sulit dalam Era Jaminan Kesehatan Nasional dan Workshop Pengembangan Dukungan untuk Tim Residen oleh "Unit Pengiriman Residen" di RS Pendidikan/Fakultas Kedokteran Kamis-Jumat, 6-7 Maret 2014 Ruang Senat Lt. 2, Gd. KPTU Fakultas Kedokteran UGM.

Kegiatan Seminar dan Workshop ini diselenggarakan dalam rangka Annual Scientific Meeting tahun 2014 di Fakultas Kedokteran UGM selama dua hari. Hari pertama diselenggarakan seminar. Kegiatan seminar ini merupakan bagian tak terpisahkan seminar lainnya yaitu: "Manajemen Residen dalam era BPJS: Apakah dapat menjadi Dokter Penanggung Jawab Pasien di Daerah Jauh?". Hari kedua dilakukan Workshop untuk penguatan tim RS Pendidikan dan Fakultas Kedokteran. Workshop ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dari seminar hari pertama.

Kegiatan Selengkapnya


 

Kegiatan lain yang diselenggarakan bulan ini adalah Seminar dan Workshop Leadership Series Peran Kepala Dinas Kesehatan, Direktur Rumah Sakit Dan Ketua Komite Medik Dalam Mencegah Fraud Pada Pelaksanaan Jaminan Kesehatan Nasional Sabtu, 15 Maret 2014 Ruang Senat Gd. KPTU Lt.2 FK UGM. Kegiatan ini merupakan bagian dari Annual Scientific Meeting dalam rangka DIES NATALIES FK UGM Ke-68 dan Ulang Tahun RSUP DR. SARDJITO ke-32.

Secara umum, fraud dalam JKN merupakan hal yang harus diantisipasi keberadaannya di JKN. Seminar dan workshop ini mendiskusikan mengenai pelaksanaan pengendalian fraud dalam JKN sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku. Dalam seminar ini, dibahas juga bagaimana peran para leader di sistem kesehatan untuk mencegah terjadinya penyimpangan dalam implementasi JKN tersebut, serta bagaimana meningkatkan kinerja komite medis dalam implementasi clinical governance di RS.

kegiatan selengkapnya


 

Kegiatan lainnya dalam bulan ini adalah Workshop "Peningkatan Peran Perguruan Tinggi dalam Menurunkan Kematian Ibu dan Bayi" 29 Maret 2014 R. Senat Lt.2, Gd. KPTU FK UGM. Pada bulan Maret ini diselenggarakan pertemuan blended learning untuk membahas peranan Perguruan Tinggi dalam menurunkan kematian ibu dan bayi.

kegiatan selengkpanya

Ada enam regulasi yang disahkan pada bulan Maret 2014 . Silakan klik link berikut Lampiran