xvideos spankbang watchfreepornsex foxporn pornsam pornfxx porn110

Simposium Global Ke-empat Tentang Penelitian Sistem Kesehatan

Simposium Global Health System Research ke-4 yang diselenggarakan pada tanggal 14-18 November 2016 di Vancouver Kanada, mengangkat tema Resilient and Responsive health systems for a changing worldTujuan khusus dari Simposium ini adalah berbagi penelitian terbaru mengenai:

  • Cakupan kesehatan semesta;
  • Mengembangkan agenda prioritas penelitian global khususnya percepatan kemajuan cakupan kesehatan semesta;
  • Memfasilitasi kolaborasi penelitian di seluruh disiplin ilmu, di berbagai sektor, berbagai inisiatif dan di berbagai negara;
  • Memperkuat panduan ilmiah dari penelitian sistem kesehatan, termasuk konsep, kerangka kerja, langkah-langkah dan metode; dan 
  • Mengidentifikasi mekanisme untuk memperkuat kapasitas - individu, infrastruktur kelembagaan - untuk penelitian tentang sistem kesehatan, khususnya di negara-negara berpenghasilan rendah dan menengah.

Tim Pusat Kebijakan dan Manajemen Kesehatan FK UGM berkesempatan untuk mengikuti Simposium tersebut dan melakukan reportase. Kegiatan reportase ini bertujuan untuk mengambil berbagai intisari dari simposium ini yang relevan untuk pengembangan penelitian kebijakan dan sistem kesehatan di Indonesia. Diharapkan para pembaca laporan ini adalah para peneliti kebijakan, pengambil kebijakan, serta para mahasiswa yang tertarik mempelajari kebijakan dan sistem kesehatan.

Reportase harian berupa ulasan berbagai sesi penting dan berbagai proyek pengembangan dapat disimak pada link dibawah. Isi pada link dapat ditelusuri lebih lanjut sampai ke web yang ditulis oleh pengelolanya. Dengan demikian informasi yang diperolah dapat utuh. Pasca kegiatan di Kanada ini akan dilakukan berbagai diskusi untuk pengembangan lebih lanjut di Indonesia bersama Jaringan Kebijakan Kesehatan Indonesia. Silahkan mengikuti.